Banjarnegara (IndonesiaMandiri) - Cuaca dingin Dieng yang begitu menyegat hingga dbawa 10 derajat belakangan ini, seperti tak terasa saat gelaran Dieng Culture Festival/DCF 2018. Terlebih saat sekitar 5.000 lampion diterbangkan. Langit sekitar Candi Arjuna di Dataran Tinggi Dieng, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, menjadi sangat cantik dan semarak (5/8).

Ribuan lampion beraneka warna yang diterbangkan pada rangkaian Festival Budaya Dieng 2018 membius wisatawan dalam dan luar negeri yang mmbanjiri di pelataran Candi Arjuna. Sambil menyulut api untuk menerbangkan lampion, ribuan wisatawan tanpa dikomando menyanyikan lagu Indonesia Pusaka.

Jakarta ( PEDIA ) – Ikut serta memeriahkan Asian Games yang akan berlangsung 18 Agustus, Kementerian Pariwisata/Kemenpar turut memberikan dukungan dengan mengadakan kuis “Wonderful People” yang hadiahnya mempertemukan tokoh/influencer dengan penggemar melalui fine dinning di Artotel Hotel, Jakarta (21/7).

Para penggemar telah terseleksi melalui kuis berhadiah _meet & greet_ dengan tokoh inspiratif, voucher _fine dinning_ di Artotel Jakarta. Untuk suvenir, dan merchandise eksklusif dari Kemenpar. Kuis dilaksanakan di Instagram Kemenpar mulai 17-20 Juli 2018. Para peserta kuis berkompetisi membuat vlog dukungan untuk atlet Indonesia yang akan ikut pada ajang Asian Games sepanjang satu menit.