Sehat Pedia

KIP Sosialisasi Pemilu Sehat 2014 dengan Jalan Sehat

Dalam rangka untuk menuju Pemilu 2014 mendatang, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe menggelar sosialisasi pemilu dengan cara gerak jalan sehat, Minggu (7/04/2013). Kegiatan tersebut dilakukan baru pertama kali ini. Demikian yang disampaikan Ketua KIP Lhokseumawe, Ridwan Hadi SH, kepada The Globe Journal via Blackberry Mesenger (BBM) sore tadi.

"Ya kita sosialisasi untuk menjelang pemilu 2014, dengan tema 'Jalan Sehat Menuju Pemilu Jujur dan Adil', katanya menjawab The Globe Journal via BBM. Kegiatan ini katanya diikuti oleh ratusan peserta yang diantaranya dari TNI/Polri, Muspida, seluruh SKPD, Parpol, seluruh Sekretariat KIP, Komisioner KIP dan masyarakat umum. Jalan sehat itu start dari pelataran parkir kantor Wali Kota dan finish. Dengan melintasi jalan Iskandar Muda menuju Darussalam dan jalan Merdeka. Selain itu, peserta jalan sehat juga dibagikan berbagai hadian bentuk Dorrprize seperti payung, sepeda, kipas angin dan berbagai macam hadiah lainnya.

"Ini kegiatan sosialisasi langka dan pertama kali kita lakukan. Jika tahun-tahun sebelumnya, kita hanya melakukan sosialisasi dengan cara pertemuan, FGD, dan bentuk lainnya," katanya.

Sumber : http://theglobejournal.com