Error
  • The template for this display is not available. Please contact a Site administrator.

Tempat Makan Enak seputar Stasiun Tenjo Kabupaten Bogor

  • Bakso Mas Toni, tempatnya di depan toko obat Ahow. Tanya aja, pasti pada kenal. Saya juga sering mampir bareng anak -istri, dan soal rasa memang diantara bakso-bakso lainnya di sekitar Tenjo, saya beru 10 like lah. Artinya the best, kalau page rank blog mah saya berani beri 6 PR.
  • Nasi goreng di depan Indomaret. Nama tempatnya saya lupa, tapi cuma satu kok nasi goreng yang ada di depan Indomaret. Ini juga menjadi pilihan pertama saya kalau lagi kepingin makan nasi goreng (bikin sendiri juga bisa sih). Tepatnya bersih, nyaman, dan tentu yang paling penting soal rasa. Wih meledak menurut saya. Saya kasih like 9 deh.
  • Soto dan Sate Ayam Madura di dekat pintu kereta. Ini dia yang hampir gak ada saingannya (maklum yang jual soto sama sate madura di sekitar situ cuma satu), tapi bener soal rasa¬† wah saya berani jamin mak nyus (hik hik minjem istilah pak Bondan lagi). Dan kalau mau beli biasanya kudu sabar nunggu antrian, apalagi pas penumpang dari kereta turun siap-siap pegel berdiri nunggu antrian. Saya kasih like 8 tapi PR nya 6 hehehe.
  • Ayam bakar Ojo Lali di deket Masjid Al Ikhwan. Sebenarnya ayam bakar ini baru dibuka lebaran kemarin, tapi pas dibuka langsung diserbu pengunjung. Dan menurut saya soal rasa lumayan enak, maksudnya standarlah. Tapi melihat tempat tersebut selalu rame, berarti kualitas rasa bisa diterima semua orang. Saya kasih like 7. Hssttt...harganya juga murah dan dijamin kenyang!
  • Nasi uduk Bi Marmah. Ini juga merupakan tempat makan yang lumayan dikenal di sekitar Stasiun Tenjo, jadi kalau pengen makan nasi uduk terus nanya nasi uduk bi marmah pasti ketemu. Tempatnya sekarang di samping Photokopi Abah haji Subadri, tanya aja. Soal rasa dijampin muanteb. Saya kasih like 6 heheh.

    Sumber : http://bloggertenjo.blogspot.co.id/2013/08/update-tempat-makan-enak-di-sekitar-stasiun-tenjo.html