Sehat Pedia

Destinasi Wisata Gunung Bunder Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor

Gunung Bunder terletak di di Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, atau tepatnya di Selatan Kota Bogor yang + 25 km dari pintu tol bogor.

Untuk mencapai obyek wisata ini, Anda keluar dari pintu tol Bogor (Baranangsiang), dan Anda dapat mengambil arah kampus IPB Dramaga, lalu lurus saja terus sampai arah Ciampea, kemudian teruskan perjalanan sampai melalui Cibungbulang, hingga Anda sampai di obyek wisata Gunung Bunder.

Setelah Anda masuk kawasan wisata Gunung Bunder, Anda akan menemukan indahnya pemandangan yang masih sangat asri seperti, sawah dan pegunungan, sungai, dlsb.

Obyek wisata Gunung bunder memiliki berbagai sarana dan fasilitas, atara lain; Outbond, Perkemahan, Air Terjun, Penginapan (resort, villa), homestay, dlsb.

Disini terdapat berbagai Curug / Air Terjun, antara lain; Curug Cihurang, Curug Ngumpet, Curug Cigamea, Curug Seribu, dan ada juga obyek wisata air panas Cibatok, untuk masing-masing objek wisata Anda akan dikenakan tiket masuk.

Catatan :
Pintu masuk obyek wisata ini ada dua, lewat pintu masuk depan atau pintu belakang tergantung dari rute desa yang akan Anda pilih.
Wisata ini berbayar