Sehat Pedia

Kawin Kontrak di Desa Tugu Utara & Tugu Selatan Kec. Cisarua Kab. Bogor

Perkawinan adalah ikatan lahir batin antara seorang pria dengan seorang wanita sebagai suami istri dengan tujuan membentuk keluarga (rumah tangga) yang bahagia dan kekal berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa.Tetapi tidak demikian yang terjadi di Desa Tugu Utara dan Tugu Selatan Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor ini, karena akibat pengaruh orang-orang Arab, maka tujuan dari perkawinan bukan lagi membentuk suatu keluarga yang kekal.

Tetapi fenomena Kawin Kontrak yang ada, dimana di dalam perkawinan tersebut ada jangka waktu lamanya perkawinan yang  ditentukan oleh kedua belah pihak. Yang dimaksud kedua belah pihak adalah Pihak Wanita adalah masyarakat penduduk Desa, dan Pihak Pria adalah orang-orang Arab.

Jangan biarkan Bangsa Barat (Bangsa yang datang dari arah barat) ini merusak Bangsa kita, olehkarenanya semestinya pihak Pemerintah setempat harus tegas melihat kondisi yang semakin parah. Karena kepiawaian muslihat orang-orang Barat inilah yang membuat banyak kaum wanita desa yang mau saja dijadikan budak.