Error
  • The template for this display is not available. Please contact a Site administrator.

Babakanmadang

Perbaiki Jalan di Kabupaten Bogor Butuh Dana Rp 42 Triliun

Warga Babakan Madang, Kabupaten Bogor resah lantaran ruas Jl. Raya Babakan Madang, Jl. Ciawi-Cicurug dan Jl. Raya Mercedes, Kecamatan Gunung Putri yang baru 3 bulan diperbaiki sudah rusak lagi. Warga menduga ada penyelewengan dalam proyek perbaikan jalan tersebut.

Museum Mobil dan Keramik, Babakan Madang Kab. Bogor

Museum Mobil dan Keramik, di sini dipamerkan beragam mobil, motor, dan keramik antik. Di museum ini terdapat mobil bermerk PACARD CUSTOM 2206 buatan Amerika pada tahun 1948 yang pernah digunakan Presiden RI pertama, Ir. Soekarno. 

Alamat:
Di kawasan Sirkuit Sentul Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Masyarakat Babakan Madang Pertanyakan Fasos Fasum Sentul City

Masyarakat Kecamatan Babakan Madang, mendesak anggota DPRD Kabupaten Bogor, untuk menegaskan keberadaan Fasos dan Fasum, yang merupakan kewajiban pengembang, terutama pengembang perumahan Sentul City, yang menggunakan areal terluas di wilayah itu. Desakan tersebut disampaikan warga kepada para anggota dewan Daerah Pemilihan satu Kabupaten Bogor pada saat pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pemangunan (Musrenbang) yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Babakan Madang, Senin (13/2/2012).

Presiden SBY Tinjau SDN Babakan Madang 01

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani meninjau SDN Babakan Madang 01, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Senin (22/8) siang. Didampingi Kepala Sekolah Sugiman dan beberapa guru, Presiden SBY dan Ibu Ani meninjau hampir semua ruangan yang ada di sekolah itu seperti ruang guru, ruang belajar, perpustakaan, dan toilet.

Proyek Percontohan Kursi Rotan di SDN BABAKANMADANG Bogor

Pada tanggal 1 April 2012, di SDN BabakanMadang 01 Kabupaten Bogor, telah dicoba 1 kelas dengan menggunakan kursi rotan. Rotan yang dipakai berasal dari Pidie, Aceh.

Inspeksi langsung dilakukan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Prof. M. Nuh, didampingi aparat Muspida setempat, disertai oleh pengurus AMKRI, Bpk Hatta Sinatra, Bpk Solikhin (desainer kursi sekolah dari rotan).

Perhutani dan PGN Tanam Pohon Bersama

Dalam rangka upaya meningkatkan daya dukung terhadap lingkungan, Perum Perhutani bersama PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) melakukan penanaman di kawasan hutan wisata Hambalang Sentul, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Senin (10/6). Kegiatan penanaman yang dirintis sejak 2012 lalu merupakan acara penutupan kegiatan penanaman hasil kerjasama antara PT.

9 Pejuang Babakan Madang

Pada tanggal 6 November 2011 atau yang bertepatan dengan hari raya Idul Kurban 1432 H merupakan hari di mana seluruh mahasiswa FKH IPB melaksanakan tugas berupa pengabdian masyrakat dengan menjadi petugas pemeriksa kesehatan hewan kurban. Mahasiswa beserta dosen FKH IPB diesebar ke wilayah2 yang bekerja sama, seperti Kota Bogor, Kab. Bogor, Kota Depok, Kota Bekasi, dan DKI Jakarta

Camat Babakanmadang Keluhkan Kondisi Jalan

Saat melakukan kegiatan rapat minggon atau Rebo keliling (Boling) di Padepokan Voli, Kecamatan Babakan Madang, Rabu (8/5), Bupati menerima laporan dari Camat Babakan Madang, Budi Lukmanulhakim yang mengeluhkan keadaan infrastruktur jalan di wilayahnya.

Korpri Kab. Bogor Gelar Silahturahmi di Babakanmadang

Dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke 40 tahun 2011 berlangsung kegiatan silaturahmi di Taman Budaya kawasan Sentul City, Kecamatan Babakan Madang dihadiri ratusan pelajar dan anggota KORPRI Kabupaten Bogor, Sabtu (10/12/2011)

Jalan Raya Babakan Madang Rusak Parah Pemkab Bogor Tutup Mata

Melihat kondisi fisik Jalan Raya Babakan Madang, di beberapa titik kondisinya rusak parah, belum lagi lalulintas kendaraan berat yang melintasi Jalan raya ini makin menambah beban jalan yang sudah tidak layak dilalui kendaraan, sebab terdapat lobang besar di tengah jalan padahal jalan ini merupakan jalur lalulintas termasuk paling sibuk diwilayah ini, apalagi bersebrangan dengan Hotel mewah dan Sentul International Convention center (SICC) dan sangat jauh berbeda dengan jalan raya kawasan elit Sentul City. Hal ini merupakan penuturan beberapa warga yang ditemui PBC jum’at (3/5).